Tips Lengkap mengetahui Batu Akik Yang Berkualitas

Tips Lengkap mengetahui Batu Akik Yang Berkualitas - Batu akik saat ini menjadi booming di kalangan masyarakat indonesia , batu akik indonesia dikenal mempunyai nilai yang baik . Lalu bagaimana tutorial kami mengenal nilai batu akik yang keren ? . Ada 3 hal yang membikin nilai dari suatu  batu akik menjadi mahal , salah satunya merupakan kekerasan batu , kejernihan batu , kelangkaan batu . Tetapi pada umumnya orang indonesia lebih suka dengan batu yang mempunyai corak . Corak pada batu bisa apa saja , contohnya saja merupakan corak naga , bunga , wajah orang , fauna , angka serta lain-lain .
Salah satu batu akik yang mempunyai corak angka merupakan batu sulaiman delapan . Batu ini mempunyai harga jual yang tinggi sebab dipercaya bisa mendatangkan keberuntungan bagi si penggunanya . Untuk lebih lengkapnya , kamu bisa membaca Batu Akik Sulaiman Angka 8 Yang Bertuah. Apabila kamu telah masuk dalam kategori pecinta batu akik pro , kamu sewajibnya telah mempunyai alat semacam Hardness Tester ( Pengukur Kekerasan Batu ) , kemudian kamu bisa mempunyai lensa khusus untuk menonton serat dalam batu akik .
Untuk pengetahuan umumnya , terus jernih suatu  batu akik maka bakal terus tinggi nilainya . Terus tinggi kekerasan suatu  batu akik , maka bakal terus bertambah nilainya . Tetapi semua itu tak wajib menjadi patokkan . Sebab pada dasarnya , orang indonesia suka dengan batu akik yang mempunyai corak yang unik serta pastinya batu akik yang mempunyai warna yang cantik .
Bahkan , batu akik yang mempunyai corak foto Nyi Roro Kidul dibandrol dengan harga 5 Miliar . Harga tersebut telah mengalahkan harga jual batu mulia kelas tinggi lainnya . Untuk selengkapnya , kamu bisa menyimak Batu Akik Berfoto Nyi Roro Kidul 5 Miliar. Tidak hanya itu saja , bahkan beritanya di sumatera utara tersedia seseorang yang mempunyai batu akik berfoto naga . Serta batu tersebut beritanya , dibandrol dengan harga 18 Miliar rupiah . Wow , harga yang sangat fantastis.[gs]