Keunggulan Batu Akik Badar Merah Daging

Keunggulan Batu Akik Badar Merah Daging – Batu cincin jenis batu permata Badar Merah Daging adalah jenis batu cincin yang digandrungi saat ini, betapa tidak batu yang bernama international Red Borneo ini cukup unik bentuknya, karena berwarna merah. Adapun ciri ciri dari batu akk badar merah, adalah berwarna merah darah, berasal dari Kalimantan, tidak tembus cahaya.
Foto atau Gambar batu cincin Badar Merah Asli




Keunggulan Batu Akik Badar merah Daging
Batu permata cincin badar merah ini bagi yang percaya akan membuat aura kepada pemakainya, si pemakai cincin akan diseganai kawan maupun lawan, dihormati bawahan dan disegani disaayangi oleh atasan, hal yang terpenting bagi batu cincin badar merah daging ini adalah obat yang mujarab bagi beberapa sakit atau penyakit, jenis yang bisa disembuhkan adalah kurang darah, atau menghentikan pendarahan bagi orang yang melahirkan atau orang yang terluka, caranya dengan merendam batu akik badar merah daging ini ke segelas air putih, lalu diminumkan kepada penderita atau pasien.

Demikianlah artikel mengenai keunggulan batu akik badar merah daging, semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi kita semua.[gs]