Cara Tepat Membedakan Batu Merah Delima Asli atau Palsu

Cara Tepat Membedakan Batu Merah Delima Asli atau Palsu – Pada zaman batu cincin saat ini bagi para gemstoners love mesti hati – hati dalam memilih batu asli atau palsu terutama membedakan batu merah delima asli atau palsu. pastilah ingin diketahui oleh para pencinta batu mulia. Mungkin, bagi mereka yang telah lama malang melintang di dunia kolektor batu mulia, membedakan batu delima merah orisinil serta palsu telah bukan persoalan susah lagi, tetapi, bagaimana apabila mereka merupakan kolektor pemula alias baru tertarik menjadi kolektor batu mulia cantik ini. Supaya tidak tertipu oleh penjual batu delima merah palsu, tidak ada salahnya kamu menyimak info berikut ini.
Sebelum kamu mengenal tutorial membedakan batu merah delima orisinil serta palsu, betapa baiknya kamu tahu dulu mengenai kegunaan batu delima merah ini. Pastilah kamu penasaran bukan mengapa tidak sedikit orang yang sangat mengharapkan batu delima ini.
  • Pertama, meningkatkan kesan wibawa seseorang. Batu delima merah biasanya tidak sedikit dipakai oleh para pemimpin yang ingin disegani oleh temannya serta juga ditakuti oleh musuhnya. Contohnya, pemimpin yang memakai batu delima merah sebagai batu untuk meningkatkan kewibawaannya merupakan presiden RI pertama serta kedua.
  • Kedua, batu delima merah juga tidak jarang dipakai untuk alat untuk meningkatkan kekayaan dengan cara mistik alias bahasa lainnya merupakan pesugihan. Batu delima merah yang dipakai untuk pesugihan biasanya dipatok dengan harga yang mahal sebab telah ada unsure mistik di dalamnya. Untuk itu, mengenal tutorial membedakan batu merah delima orisinil serta palsu benar-benar penting untuk kamu ketahui supaya terhindar dari unsure penipuan. Pastilah kamu tidak mau kan telah mengeluarkan uang tidak sedikit untuk meningkatkan kekayaan, tetapi ujungnya kamu malah gulung tikar gara-gara kena tipu. 
Cara membedakan batu merah delima orisinil serta palsu merupakan sebagai berikut:
  1. Siapkan air putih sebagai alat untuk memeriksanya. Kamu dapat meletakkan air putih tersebut di gelas. Tidak lumayan satu, tetapi kamu wajib menyiapkan 40 gelas air putih.
  2. Masukkan batu merah delima pada gelas pertama. Kamu wajib menantikannya hingga gelas berwarna merah.
  3. Tutorial membedakannya, batu delima yang orisinil warna merahnya dapat menembus hingga 40 gelas yang diletakkan memanjang, tetapi dalam waktu yang lumayan lama. Tetapi, apabila batu tersebut cepat menembus hingga gelas ke 40 dalam hitungan menit, dapat dikatakan batu delima tersebut palsu sebab tidak sedikit pembuat batu delima yang meletakkan lampu laser di dalamnya untuk memberbagi kesan merah.[gs]