Batu Cincin Fosil Bambu Asli

Batu Cincin Fosil Bambu Asli – Sahabat Sekalian pada kesempatan kali ini Gemstone Sulawesi akan share informasi seputar batu cincin Fosil Bambu Asli. Batu fosil banbu pada dasarnya bukanlah sebuah batu. Batu fosil sejatinya adalah kayu ataupun binatang yang sudah membatu. Bahan-bahan organik pada kayu ataupun binatang tersebut sedikit demi sedikit berubah menjadi akik pada saat pembusukan. Struktur aslinya tak mengalami perubahan, hanya saja dengan cara perlahan mengeras dan berubah menjadi batu. Batu fosil  mengangkat gabungan energi antara batu dan kayu ataupun binatang. Batu fosil adalah batu dengan efek menenangkan. Batu ini sanggup menambah ketekunan dan kesabaran. Batu fosil juga dikenal manjur untuk menghapus segala rintangan kenasiban. Gunakan batu fosil untuk mewujudkan impian dan keinginan kamu yang susah untuk kamu wujudkan alias untuk mempermudah jalan yang kamu anggap bakal menemui tak sedikit rintangan.
Batu fosil dipercaya mempunyai kegunaan dan kegunaaan, antara lain:





  • Kedamaian. Batu fosil adalah batu penenang / batu dengan energi ‘grounding’. Batu ini menolong penggunanya menenangkan energi yang tak beraturan. Memberbagi kestabilan mental.
  • Kekuatan. Menolong menghapus rintangan dalam usaha mencapai sebuahtujuan. Batu fosil menolong penggunanya yang sedang merasa jalan nasibnya terbuntu. Batu ini menolong menciptakan keseimbangan, menolong meletakkan pondasi untuk sebuahtujuan baru alias untuk mengambil jalur pilihan yang lain.
  • Menambah konsentrasi. Memantapkan penggunanya dalam mengambil keputusan. Menolong dalam penentuan tujuan. Batu fosil juga adalah batu transformasi. Menolong pamakainya maju ke tingkat yang lebih tinggi. Membikinnya merasa aman dan enjoy dan menumbuhkan kesabaran dalam proses transformasi tersebut.[gs]