Batu Cincin Combong Mahal dan Asli

Batu Cincin Combong Mahal dan Asli - Batu combong merupakan tipe bebatuan yang umumnya berasal dari akik sulaiman , madu , serta berbagai tipe batu akik lainnya . Keunikan dari batu combong terletak pada celah alamiah yang tersedia pada batu tersebut . Apabila dilihat mungkin kamu bakal menilai batu ini merupakan batu aneh , tetapi bagi mereka yang percaya kepada gaib batu combong , pasti batu tersebut mempunyai harga yang mahal . Lalau bagaimana ciri-ciri batu combong yang mempunyai harga yang mahal ?. Khasiat batu combong yang paling umum diketahui merupakan mendatang rezeki bagi si pemiliknya . Bagi yang percaya , konon faktor ini  disebabkan celah yang ada pada batu tersebut mempunyai karakteristik tembus , jadi apapun keingan serta andalan di si empunya batu bakal terkabul .
Beberapa orang berpendapat bahwa batu combong merupakan batunya Jin . Sebab dikisahkan bahwa Jin sangat suka hinggap didalam celah batu combong . Bagai mengangkat suatu perhiasan , jadi pemilik perhiasan tersebut tak ingin perhiasannya diganggu orang lain . Sam faktor nya apabila kami menggunakan batu combong , konon Jin yang hinggap pada batu tersebut bakal melindungi kamu sebab kamu menggunakan batu yang sudah menjadi rumah baginya . Lalu bagaimana ciri-ciri batu combong yang di incar para penggemar batu cincin bertuah ? . Ciri-ciri batu combong yang dicari pasti mempunyai karakteristik yang berbeda-beda . Setiap kolektor batu combong mempunyai misi serta tujuan yang tak sama . Tetapi kami memperoleh info mengenai tipe batu combong yang mempunyai harga yang tinggi . Berikut tipe serta tipe batu combong yang mahal. Bulatan hijau pada foto merupakan mulut celah batu combong . Sedangkan warna putih merupakan ajaran dari saluran celah batu combong . Apabila ajaran celah batu combong milik kamu membentuk yang semacam itu , jadi dapat dipastikan bahwa batu combong milik kamu mempunyai khasiat yang tinggi .
Foto Foto Batu Akk Combong Asli:





Harga dari batu combong yang bertipe semacam ini , dibandrol dengan harga 10 hingga 20 juta oleh para penggemar batu cincin bertuah.[gs]