Batu Red Borneo Asli

Batu Red Borneo Asli – Batu Bacan Kalimantan lebih dikenal dengan sebutan Batu Red Borneo alias Batu Merah Borneo. Untuk sekarang Batu Red Borneo hanya ditemukan di kalimantan selatan cocoknya di Kabupaten Banjar serta tak ditemukan didaerah-daerah lain sebab itulah batu ini diberi nama Batu Merah Borneo alias Batu Red Borneo.
Red Borneo itulah nama batu ini, berbagai kalangan menyebut batu ini merupakan ruby kalimantan, serta sekarang entah kenapa batu ini sangat diburu oleh pencinta batu mulia, batu ini dengan cara spontan menjadi sangat laku serta dicari para pencinta batu, Batu Red Borneo ini merupakan batu solid yang mempunyai kandungan Rodocrosite, mempunyai tekstur yang sangat unik, berbagai mempunyai tekstur warna hitam serta terkadang ada tekstur berwarna krem muda yang sangat tipis pada permukaan batu.
Foto Foto Batu Red Borneo Asli



Tidak sedikit pencinta Batu mulia mencari batu Red Borneo ini dengan datang langsung ke Kalimantan, untuk itu bagi kamu yang tak mau datang jauh-jauh ke kalimantan untuk memperoleh Batu Red Borneo.
Demikianlah artikel mengenai Batu Red Borneo Asli Terbaru 2015.[gs]