Batu Cincin Teratai Asli

Batu Cincin Teratai Asli – Bagi sahabat pencinta batu akik atau batu permata berikut ini informasi mengenai batu teratai asli.  Dalam dunia Batu Akik, kami bisa menemukan beragam tipe dan nama sesuai dengan daerah dimana cincin itu dibuat. Penduduk lokal tak jarang menyebutnya sebagai “Mustika Bunga Teratai” sebab keunggulannya yang memberbagi kegunaaan baik untuk tubuh maupun mental. Terkesan urat-urat batu berwarna merah gelap semacam alur-alur yang melingkari batu apabila diperhatkan luar batu tampak garis-garis Warna Merah semacam terkesan ada alur alias urat-urat batu yang melingkari batu. urat-urat batu ini berpokok pangkal dari beragam arah, yang disebut wujud bunga teratai.
Dapat disebutkan Batu Akik Teratai tak sedikit di pakai untuk lambang dalam beragam agama, adat dan negara. Dalam aliran Budha, kembang teratai sehingga lambang untuk purity (kemurnian), faithfullness (kepercayaan) dan spiritual awakening (kebangkitan spiritual). Kembang teratai juga direpresentasikan untuk Budha yang telah meraih pencerahan spiritual lewat perjalanan panjang dari kegelapan, yang di wakili oleh kolam berlumpur, menuju sinar pengetahuan dan kebijaksanaan.
Khasiat bunga teratai merah sebagai mustika pengasih dan memperlancar usaha sang pengguna, banya digunakan oleh orang pebisnis kecil dan menengah (UKM). Kembang Teratai Cokelat terkesan garis-garis urat bunga teratai terselubung bundar memperkuat kesan suatu  kesan keberuntungan hidup. Energi yang dipancarkan merupakan sama dengan warna Merah. Perhiasan tipe cincin biji batu mustika bunga teratai di jual dengan kisaran harga terterjangkau 200 ribu sampai termahal puluhan juta rupiah untuk yang mempunyai kekuatan supranatural umpama yang di ambil dari sungai alias gua.
Dalam aliran Hindu Kembang dihubungkan dengan keindahan, kesuburan, kemakmuran, keabadian dan spiritualitas. Bunga teratai ini kerap ditemukan di sisi Dewa Dewi dalam aliran Hindu dan kebudayaan India. Semacam Dewi Laksmi, dewi kesuburan dan kemakmuran, yang bertahta di atas bunga lotus yang mekar prima. Juga bunga teratai juga dijelaskan dalam Bhagavad Gita, teratai yaitu bunga yang mewakili matahari dan kelahiran kembali.
Foto Foto Batu Teratai Asli




Demikianlah informasi mengenai Batu Cincin Teratai Asli.[gs]