Batu Akik Badar Besi Asli

Batu Akik Badar Besi Asli - Batu Akik Badar Besi Merah Hitam memiliki kadar air yang tinggi dan banyak mengandung unsur logam besi sehingga dapat menempel pada besi magnet. Selain itu, batu ini juga dapat menyerap energi hawa panas sehingga sedikit memantulkan cahaya. Batu ini mengandung lima elemen diantaranya adalah air, tanah, api dan kayu. Karena itu lah batu ini dianggap memiliki energi alam yang cukup kuat. Batu yang berasal dari perut bumi yang telah di proses oleh alam semesta memang memiliki nilai kekerasan yang cukup keras yaitu sekitar 6-7 skala mohs. Diluar dari itu, batu yang mengandung lima elemen ini juga memiliki kekuatan tuah yang dihasilkan dari energi alam semesta. Sehingga batu ini dapat memberikan aura, baik aura positif secara fisik maupun psikoligis dan akan memberikan nilai lebih dari energi kegaiban nya serta mengandung hawa energi yang berpengaruh bagi pemakainya. Energi dari Akik Badar Besi Merah Hitam ini dapat dirasakan dari kekuatan aura energi nya secara alami, jadi daya energinya bukan dari makhluk gaib namun dari batu akik tersebut. Yang perlu Anda ketahui Batu Mulia / Batu Akik merupakan batu alam yang sudah memiliki energi tersendiri yang dapat berpengaruh kepada pemakainya. Dan supaya khasiat energinya semakin kuat maka para ahli supranatural menambahkan asma' doa. Khasiat energi nya pun tergantung pada niat pemakainya.



Manfaat Batu Badar Besi
  • Memberikan keselamatan dari segala macam senjata.
  • Untuk perlindungan dari segala gangguan jin, setan maupun manusia yang berniat jahat.
  • Menolak segala sihir, ilmu hitam, guna-guna, dan sejensnya.
  • Membawa keberuntungan dalam hidup pemakainya.
  • Bila bertemu dengan orang yang berilmu hitam yang berniat jahat pada Anda, ilmunya langsung tersedot.
  • Bila di pakai untuk membacok orang yang kebal  maka akan luntur kesaktian atau kekebalannya, dan lain sebagainya.
  • Relevansi Profesi : Sangat cocok dipakai praktisi bidang spiritual, sosial, pengusaha, media masa, aparat keamanan, lingkungan hidup, dan lain sebagainya. Cara pemakaiannya sangat mudah: bisa dibuat sebagai mata cincin, leontin kalung atau disimpan didalam dompet agar bisa dibawa dalam berpergian.
  • Selain Batu Badar Besi ini memiliki banyak khasiat yang sangat berguna, Batu Akik jenis ini juga sangat fleksibel digunakan. Batu Badar Besi dapat digunakan oleh semua kalangan laki-laki ataupun perempuan. Baik muda ataupun tua. Muslim maupun non muslim. Dan semua kalangan dapat juga merasakan khasiat yang ada dalam Batu Akik Badar Besi ini.[gs]