Batu Akik Kecubung Asli

Batu Akik Kecubung Asli Mengulas mengenai jenis batu akik maka tentu akan selalu menarik, karena ada ribuan jenis batru akik atau batu perrmata cincin. yup salah satunya adalah jenis batu Akik kecubung Asli. Batu Akik Kecubung adalah salah satu jenis batu akik yang saat ini banyak diminati. Seperti yang Anda ketahui, batu akik saat ini sedang banyak diburu. Tidak hanya oleh para kolektor saja tetapi oleh semua lapisan masyarakat. Mulai dari orang dewasa bahkan para remaja banyak yang tertarik dengan batu akik. Baik hanya untuk dijadikan koleksi ataupun digunakan, banyak yang ingin memiliki dan membeli batu akik. Di Indonesia sendiri Jenis Batu Akik cukup banyak, salah satunya yaitu batu Kecubung.


Akik Kecubung banyak diminati karena keindahannya, terutama pada warnanya yang khas. Batu akik yang satu ini terkenal dengan warnanya yang tampak jernih atau lebih ke warna transparan. Selain karena keindahannya, batu akik yang satu ini banyak diminati karena khasiat yang dimilikinya. Batu Kecubung terkenal dapat melancarkan pekerjaan, jodoh, penghasilan dan lain sebagainya. Namun sebenarnya, khasiat yang dimiliki batu akik ini tergantung dari jenisnya. Batu Kecubung memang terbagi atas beberapa jenis yang saat ini banyak beredar di pasaran. Bagi Anda yang ingin mengetahui apa saja jenis-jenis dari batu Kecubung, simak ulasan berikut. Ini dia jenis batu akik Kecubung yang dapat Anda ketahui:
  • Batu Kecubung tanduk. Jenis batu Kecubung yang satu ini juga dikenal sebagai batu Kecubung hitam. Batu Kecubung yang satu ini memiliki warna hitam, tampak seperti kopi. Batu akik Kecubung yang satu ini memiliki keindahan yang sangat luar biasa, tampak elegan dan mewah.
  • Batu Kecubung es. Batu Kecubung Es termasuk salah satu jenis batu Kecubung yang ada saat ini. Batu Kecubung yang satu ini memiliki tekstur dan warna yang tampak seperti es. Warnanya putih bening dan berserat seperti es yang sedang meretak.
  • Batu Kecubung wulung. Batu Akik Kecubung Wulung merupakan  jenis batu Kecubung yang paling populer. Batu Kecubung yang satu ini paling banyak dicari dan diburu di pasaran. Harganya juga cukup mahal jika dibandingkan dengan jenis batu Kecubung lainnya.
  • Batu Kecubung rambut. Jenis batu Kecubung yang pertama yaitu Kecubung rambut, khas dengan plak yang tampak seperti rambut. #Khasiat Batu Akik ini yaitu dapat membantu memberikan motivasi atau semangat hidup bagi penggunanya.
  • Batu Kecubung tea. Batu akik Kecubung yang satu ini memiliki tekstur dan warna yang tampak seperti teh. Warnanya seperti cokelat bening dan tampak sangat indah. Untuk khasiatnya, batu Kecubung ini berkhasiat memberikan ketenangan jiwa bagi penggunanya.
  • Batu Kecubung air. Jenis batu Kecubung lainnya yaitu batu akik Kecubung air. Jenis batu Kecubung yang satu ini memiliki warna yang sangat jernih, tampak seperti air. Batu Kecubung air sendiri memiliki khasiat dapat membantu memberikan inspirasi baru bagi penggunanya. Batu akik yang satu ini banyak dicari oleh para pengusaha yang ingin sukses dalam usaha atau karir yang dijalani.[gs]