Batu Cincin Ati Ayam Asli

Batu Cincin Ati Ayam Asli - Batu akik ati ayam merupakan tipe batu yang terkenal di kalangan masyarakat indonesia . Batu ati ayam ini dikenal sebab khasiat serta mitos-mitos yang beredar tentang energi magis yang terkandung didalam batu tersebut . Faktor ini disebabkan tipe batu akik yang berwarna merah darah tak jarang dikait-kaitkan dengan hal-hal magis . Contohnya saja merupakan batu merah delima , batu tersebut mempunyai segudang mitos di kalangan masyarakat kami . Bagi yang percaya , batu akik ati ayam mempunyai khasiat yang tinggi bagi si empunya batu . Warna merah pada batu akik ati ayam disebutkan mengajak serta membikin berminat Jin untuk hinggap , maka kamu bakal masih terjaga disaat menggunakan batu tersebut. Batu akik ati ayam juga identik dengan batu bertuah . Batu bertuah merupakan tipe batu pembawa keberuntungan serta mempunyai energi tertentu yang sangat berguna bagi si empunya . Hingga sekarang , kami belum mengetahu dengan cara spesifik tentang kandungan mineral yang tersedia pada batu ati ayam . Hingga hingga sekarang juga , belum ada daerah yang mengklaim asal dari batu tersebut . Berdasarkan info yang kami dapatkan di pasaran , batu ati ayam berasal dari hampir seluruh daerah di Indonesia . Sebab tipe batu yang mempunyai ciri-ciri ati ayam bisa dibilang sangat tak sedikit .

Nama dari ati ayam bermula dari penyebutan dari batu yang berwarna merah semacam ati ayam . Faktor ini sangat umum terjadi di masyarakat kami , dimana penamaan batu dilihat dari warnanya . Contohnya saja merupakan batu sankis , batu giok belimbing , serta batu cempaka madu . Dari semua nama batu tersebut , tentu mengindikasikan warnanya . Khasiat batu akik ati ayam termasuk sangat tak sedikit . Yang diketahui oleh para pecinta batu cincin yang umum merupakan bisa menjauhkan diri dari gangguan makhluk halus , serta bisa menjaga kesehatan tubuh . Berikut berbagai khasiat dari batu akik ati ayam bagi mereka yang percaya. Menetralkan Emosi - Disebutkan bahwa batu ati ayam bisa menetralkan emosi didalam diri seseorang . 




Energi alamiah yang terpancar dari batu ati ayam nyatanya sangat berpengaruh kepada mood alias semangat kamu. Kewibawaan - Hampir semua tipe batu akik bisa menambah kewibawaan si pemakainya . Tak sama dengan ati ayam , kewibawaan tersebut tak membikin orang lain pada takut , namun membikin orang lain akrab dengan kamu. Awet Muda - Batu akik ati ayam yang memancarkan energi disebutkan bisa membikin si pemakainya tahan lama muda . Maka sekarang , tak sedikit wanita yang menggunakan tipe batu akik ati ayam tidak hanya batu panca warna yang terpopuler di kalangan kaum hawa. Aura - Dari semua khasiat batu akik ati ayam , yang paling dikejar oleh pecinta batu tersebut merupakan aura positif . Aura positif ini mempunyai ragam khasiat untuk si pemakainya . Contohnya saja merupakan bisnis , pekerjaan , asmara , serta lain-lain.[gs]